Bank Dana Raya mengawali tahun 2025 dengan melaksanakan Briefing Perdana dan Doa Bersama pada Kamis, 2 Januari 2025, bertempat di Menara Dana Raya. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh karyawan Kantor Pusat dan Kantor Cabang yang turut bergabung secara daring.

Briefing dimulai dengan doa bersama yang dipimpin oleh Januar Mikail, Analis Risiko Kredit Produktif sebagai ungkapan syukur dan harapan untuk kesuksesan di tahun yang baru. Setelah doa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian oleh jajaran Direksi Bank Dana Raya.

 

Harapan Direksi untuk 2025

Direktur Pemasaran, Handri Sahanggamu, membuka briefing dengan menyampaikan harapannya agar seluruh insan Bank Dana Raya dapat menyegarkan kembali semangat mereka di awal tahun 2025. Ia mengajak semua karyawan untuk "me-refresh diri", mengosongkan ruang untuk diisi dengan hal-hal positif yang dapat mendukung kemajuan pribadi, yang pada akhirnya akan berdampak positif pada kinerja perusahaan. Dia juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada tim bisnis Bank Dana Raya atas kerja keras mereka yang berhasil mencapai target di akhir tahun 2024. 

 

Membangun Kerja Sama untuk Meraih Visi Besar

Ribkah Kaparang, Direktur Kepatuhan, menekankan pentingnya kerja sama dan komunikasi yang efektif di seluruh lini perusahaan untuk mencapai tujuan bersama, termasuk optimisme untuk menjadikan Bank Dana Raya sebagai Bank Perekonomian Rakyat (BPR) Nasional. Dalam penyampaiannya, ia mengajak seluruh karyawan untuk bergandengan tangan dan mendukung visi besar yang dimiliki oleh Pemegang Saham. “Kita harus optimis bahwa Pemegang Saham memilik visi yang besar untuk Bank Dana Raya, mari bersama-sama kita support itu dengan semua potensi yang kita miliki masing-masing supaya rencana kerja di tahun 2025 telaksana dengan maksimal dan Bank Dana Raya dapat menjadi BPR Nasional",” ujarnya.

 

Tantangan dan Dukungan untuk Go Nasional

Hanny Mamoto, Plt. Direktur Utama, menyampaikan apresiasi terhadap kontribusi positif yang telah diberikan oleh seluruh insan Bank Dana Raya. Menurutnya, kerja sama yang baik dan komunikasi yang solid telah menghasilkan ide-ide brilian yang membantu perusahaan mencapai target khususnya di akhir tahun 2024.

Ia juga mengingatkan bahwa tahun 2025 akan menjadi tahun yang penuh tantangan bagi Bank Dana Raya. Oleh karena itu, ia meminta dukungan penuh dari seluruh karyawan dalam mempersiapkan berbagai langkah strategis, termasuk merger, peningkatan layanan digital, dan pengembangan layanan ATM. "Kami memerlukan usaha lebih, dedikasi, dan doa dari teman-teman semua untuk memastikan kesuksesan Bank Dana Raya dalam menghadapi tantangan di tahun 2025".

 

Optimisme dan Komitmen Menuju Masa Depan

Briefing perdana ini menjadi momentum penting bagi Bank Dana Raya untuk memantapkan langkah dan menyatukan visi dalam menghadapi tahun 2025. Dengan semangat kebersamaan dan optimisme yang tinggi, perusahaan berkomitmen untuk terus maju dan berkembang, serta mewujudkan visi besar menjadi BPR Nasional di tahun-tahun mendatang.